Selasa, 14 Juni 2011

NGLAYAT - Siapkan album "Api Peperangan" di tahun ini

NGLAYAT, Band Black Metal yang mengusung tema "Javanes War Metal" ini didirikan pada tahun 1999 di Kota Cepu - JATENG. namun di tahun 2000 para personel hijrah ke Kota Tangerang dan menetap di sana. Line Up awal mereka yaitu Agung lord - Vocal, Aris - Vocal 2, Idon Satanas - Guitar, Apoy Roh - Bass, Singka - Drum.

Nglayat, yang berarti menghadiri upacara pemakaman ini, sempat megeluarkan mini album yang bertajuk "Spiritual of Ronggolawe" pada tahun 2003 yang di rilis oleh Black Art Prodaction. Band yang juga terinfluence oleh band londo seperti MARDUK, DARK FUNERAL, IMORTAL dan BEHEMOTH ini sempat mengalami bongkar pasang personil, bahkan sempat vacum pada tahun 2008 - 2009 awal. Namun, hingga kini mereka tetap eksis di Kota Tangerang dengan Line Up baru mereka yaitu Agung lord - Vocal, Ableh - Guitar, Minggus - Drum dan Bogie - Addt Bass.
Di tahun inipun, mereka telah mempersiapkan materi baru untuk Album ke 2 mereka, yang berisikan 8 buah lagu. Berikut Ini adalah sedikit wawancara tim Avenger bersama Agung lord Vocalis dari NGLAYAT :



Selamat malam mas agung?'
Malam,.. hehehehe (Dengan senyumnya yang khas terbalut oleh jenggot panjangnya)

Gimana nih kabar dari NGLAYAT?'
NGLAYAT kabarnya baik-baik satan,.. ehhh, maksudnya baik-baik saja mas,...hehehe

Waduh, serem aja,.. hehehehe
Kalo boleh tau ni mas, nama NGLAYAT punya arti khusus gak dan dapet nama dari mana si?'
Nama NGLAYAT saya ambil dari tukang jamu sebelah rumah saya,... hehehehe
Bukan, Bukan,.. NGLAYAT ini adalah sebuah kata dari bahasa Jawa/Indonesia yang berarti, sebuah kunjungan upacara kematian.

Hahaha,.. saya pikir beneran dapet dari toko jamu loh,...
Oh iya, Di tahun ini NGLAYAT sedang sibuk apa mas?'
Kami sedang sibuk dalam penggarapan album kami yang ke 2, yaitu "Api Peperangan" yang berisikan 8 buah lagu, diantaranya. Menuju Titian Hampa, Lantunan Syair Kegelapan, Tahta Singgasana Nglayat,  Murka Sang Kuasa,  Akhir Kehidupan, Jenate, Ratu Gaib, dan Api Peperangan.

Kira-kira kapan album ini bakalan keluar mas?'
rencananya si pertengahan tahun 2011 ini, (pengennya,.. hehehehe). tapi yang jelas di tahun 2011 ini insyaallah sudah selesai, dan siap menggebrak gendang telinga kalian.

Amin, semoga cepat rampung ya mas..
Oh ya ni mas, selain berjibaku bersama NGLAYAT, kegiatan para personil apa aja ni mas?'
Kalo saya sedang sibuk bisnis ngelapak, nyablon, dan luntang - lantung saja. sedangkan Ablaeh & Minggus sedang sibuk pada pekerjaannya masing-masing.

Ok, terima kasih banyak ni mas agung atas waktunya...
Sukses selalu untuk kalian !!
Sama-sama mas, sukses juga buat Avenger & selalu support band underground lokal sampai telerrrr,.. hehehehe

Terimakasih juga mas, semoga selalu teler,.. hehehe
Maksudnya, semoga Anda & NGLAYAT terus sukses dan semakin ganas di jalur bawah tanah, dengan karya - karya terbaik kalian !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar